Faishol.com

Blog & Hand Lettering

Category: Pengalaman

Tukang Tipu

Halo semuanya? Sudah sekian lama nih nggak buat postingan baru di blog ini karena sibuk sekolah, ya… walaupun kalau ada tugas nggak ngerjain dan malah main CRan (Clash Royale) dan buka Intargram yang cuma scroll – scroll, tap 2x 😀 Nah di postingan ini aku mau sedikit cerita soal kejadian barusan. Apa sih? Jadi gini, […]

Ketika Aku SMA

Masa yang paling indah itu masa SMA dan ngga ada yang paling asyik dari masa SMA. Apalagi waktu jam kosong bisa nggodain cewek di kelas, jajan di kantin atau baca komik. Tapi cewek yang belajar ketika jam kosong itu kadar kecantikannya nambah.